Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Aw, Snap


Cara untuk memperbaiki Google Chrome Yah! pesan kesalahan ketika loading website. Saya baru-baru ini melihat peningkatan Yah! halaman kesalahan di Google Chrome. Pesan kesalahan ini ditampilkan saat halaman tidak dapat dimuat dalam browser. Saya mengalami masalah ketika saya mencoba untuk terhubung ke situs seperti Neowin atau Reddit untuk nama dua, dan sementara itu mungkin bahwa masalah yang disebabkan oleh terlalu banyak beban pada sisi server, tampaknya tidak mungkin bahwa ini adalah masalah.

Terutama Neowin yang menyebabkan kesalahan akhir-akhir ini, bahkan ketika aku sudah berada di forum tersebut. Saya tidak yakin apa yang menyebabkan itu meskipun tapi bisa auto-updater (mini spy).

Alasan untuk ini adalah bahwa klik pada tombol reload sedetik kemudian dimuat situs yang menolak untuk dimuat baik-baik saja. Meskipun hal ini dapat menjadi kebetulan besar, ada kemungkinan bahwa masalah ini berkaitan dengan hal-hal lain.

Jika Anda mengalami Aw, Snap! kesalahan dalam Chrome teratur, Anda mungkin tertarik dalam menyelesaikan kesalahan-kesalahan sehingga mereka hilang sepenuhnya.

Aw, Snap!

Ada yang salah saat menampilkan halaman web ini. Untuk melanjutkan, ulang atau pergi ke halaman lain.

Reload.

Jika Anda sering melihatnya, cobalah saran ini.

Perbaikan sementara

Sebelum saya melihat perbaikan permanen untuk masalah ini, saya ingin memberikan perbaikan sementara yang dapat membantu Anda keluar segera jika Anda menerima pesan yang hanya kadang-kadang.

Pilihan yang paling jelas adalah tombol reload bahwa Google Chrome menampilkan pada halaman kesalahan. Klik saja untuk mencoba ulang dari halaman yang dimaksud.
Anda juga mungkin ingin mencoba Ctrl-F5 untuk reload situs dengan melewati cache lokal.
Menggunakan situs checker seperti Bawah untuk Me atau orang untuk mengetahui apakah orang lain dapat terhubung ke situs. Jika situs tersebut tidak bisa diakses oleh pengguna lain kemungkinan masalah server.

Menghapus cache browser Anda.
Cobalah browser yang berbeda untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah konektivitas.
Troubleshooting Aw, Snap! error

Google telah menciptakan halaman dukungan yang berisi daftar empat solusi untuk mengatasi kesalahan loading situs ketika Anda menerimanya sering di browser.

Periksa Anti-virus dan firewall.
Periksa ekstensi Anda dan skrip pengguna
Periksa malware.

Membuat profil pengguna baru.
Hal pertama yang Anda mungkin ingin lakukan adalah memeriksa apakah Anda dapat terhubung ke situs-situs lain. Situs yang tidak terkait pertama, misalnya bing.com dan jika itu mungkin ke halaman lain di domain yang sama Anda mencoba untuk menyambung ke. Jika Anda ingin membuka halaman di atasnya, mencoba homepage bukan untuk melihat jika tersedia.

Jika Anda dapat membuka situs-situs lain tetapi tidak yang satu ini, periksa skrip pengguna dan ekstensi untuk melihat apakah mereka dapat memblokir akses ke situs yang dimaksud. Salah satu pilihan yang paling mudah untuk mengetahuinya adalah menjalankan browser dalam mode penyamaran. Mengapa? Karena ekstensi dan script tidak berjalan di dalamnya secara default.

Buka jendela Incognito baru dengan Ctrl-Shift-N dan mencoba untuk memuat halaman web yang melemparkan kesalahan Aw, Snap untuk melihat apakah Anda dapat memuatnya. Jika Anda bisa, mencoba untuk memuat lagi di jendela browser normal Anda. Jika Anda dapat memuat dalam mode private browsing tapi tidak dalam mode normal, maka perpanjangan atau script kemungkinan mengganggu koneksi.

Saya sarankan Anda menonaktifkan ekstensi satu per satu kemudian untuk melihat yang menyebabkan masalah. Terbuka chrome: // extensions / untuk melakukannya.

Pilihan lain adalah profil korup. Anda dapat membuat profil baru, tetapi jika Anda melakukannya, data kustom tidak akan tersedia secara default. Ini termasuk bookmark, ekstensi dan pengaturan yang Anda mungkin telah berubah di Chrome.

Untuk membuat profil pengguna baru, dekat Chrome dan buka folder profil pada sistem lokal Anda. Ubah nama folder default untuk default.backup dan restart Chrome setelah itu. Ini menciptakan folder profil standar baru yang digunakan sejak saat itu.

Anda dapat memindahkan data kembali ke folder default, tetapi perlu memahami bahwa ini mungkin membawa kembali masalah yang Anda alami.

Kesalahan koneksi mungkin juga disebabkan oleh Chrome DNS prefetching. Saya telah membahas topik sebelumnya, periksa link untuk petunjuk rinci:

Buka pengaturan di chrome chrome: // settings /.
Klik pada pengaturan acara maju.
Hapus tanda centang "memprediksi tindakan jaringan untuk meningkatkan kinerja pemuatan laman".
Memiliki solusi lain? Jadilah begitu baik dan posting di komentar sehingga semua pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari itu.

Jika anda mengalami masalah aw Snap seperti ini kemungkinan besar anda harus keluar dan sebaiknya memang begitu, ini bisa terjadi pada domain yang menggunakan blogspot yang jumlah postnya sudah melebihi batas. Anda bisa mencoba memuat ulang halaman yang anda kunjungi namun jika anda masih mengalami masalah yang sama dengan ciri-ciri loading halaman lambat sebaiknya anda keluar dan mencari kembali pada google pencarian.


Tambahan : ditulis 15/03/2016
- Silahkan mencoba untuk mengunungi web site atau blog yang berbeda.
Jika web site atau blog yang baru dikunjungi tidak ada masalah berarti web site atau blog yang anda kunungi kelebihan posting yang ditentukan sehingga menampilkan pesan Aw Snap.

Jika pesan Aw Snap juga berlaku pada web site yang baru. Silahkan install ulang chrome.

Judul Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Aw, Snap
Deskripsi Cara untuk memperbaiki Google Chrome Yah! pesan kesalahan ketika loading website. Saya baru-baru ini melihat peningkatan Yah! halaman ke...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :