Cara Perbaiki "Bluetooth Error" pada Windows 7

Cara Perbaiki "Bluetooth Error" pada Windows 7
Error : Unable to start the bluetooth stack service
Kelewat - Saya telah melihat beberapa posting di web yang menyarankan menonaktifkan Bluetooth untuk mencegah Windows pesan kesalahan "Unable to start the bluetooth stack service" pesan kesalahan. Masalah pada Windows 7 adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan "Devices dan Printers" layar untuk menggantung atau benar-benar mengunci - memaksa Anda untuk reboot.

Windows pesan kesalahan biasanya berbunyi:
CATATAN: Pesan error di atas adalah contoh dan pesan yang Anda terima mungkin sedikit berbeda tergantung pada pihak ketiga perangkat lunak manajemen perangkat bluetooth yang dapat diinstal.

Solusi umum Untuk Kesalahan Bluetooth Stack:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah update driver bluetooth Anda ke versi terbaru dari produsen. Hal ini biasanya perbaikan masalah bagi sebagian besar pengguna. Anda dapat mencari situs web produsen dan men-download / menginstal driver saat ini, atau Anda dapat menjalankan program update driver yang direkomendasikan.

Saya pribadi menggunakan DriverFinder untuk menyimpan semua driver Windows saya up-to-date.

Jika Anda memilih untuk mencari dan men-download driver bluetooth terbaru untuk Anda motherboard, pastikan untuk secara manual UNINSTALL driver saat ini terlebih dahulu sebelum memperbarui.

Jika Anda menerima pesan kesalahan "Unable to start the bluetooth stack service" dan Anda tidak menggunakan perangkat bluetooth (atau tidak berencana terlalu), Anda dapat menonaktifkan layanan dukungan bluetooth (saat itu sedang berjalan). Untuk menonaktifkan layanan, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Klik tombol Start dan ketik "services.msc" (tanpa tanda kutip) lalu tekan Enter.
2. Daftar layanan akan memuat dan kemudian cari "Bluetooth Support Service" dan klik dua kali.
3. Pada tab "General", mengubah "Jenis Startup" pilihan untuk "Disabled".
4. Klik "Apply" dan kemudian "Ok".

CATATAN: Jika Anda mengalami masalah dengan perangkat bluetooth saat Anda mencoba untuk menggunakan, pastikan bahwa Layanan Dukungan Bluetooth benar-benar berjalan sebelum mengikuti langkah-langkah di atas untuk menonaktifkan layanan dan pesan kesalahan Anda dapat mencoba mengubah "jenis Startup. "untuk" Automatic "dan melihat apakah itu perbaikan masalah.

Judul Cara Perbaiki "Bluetooth Error" pada Windows 7
Deskripsi Cara Perbaiki "Bluetooth Error" pada Windows 7 Error : Unable to start the bluetooth stack service Kelewat - Saya telah meliha...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :