Cara Perbaiki "USB Device Not Recognized" Windows 7


Cara Perbaiki Pesan Kesalahan "USB Device Tidak dikenal" Windows 7
Perbaiki Pesan Kesalahan "USB Device Not Recognized" Windows 7
Kelewat - Salah satu masalah umum dengan Windows Vista dan Windows 7 (yang digunakan untuk menjadi masalah di XP sebelum paket layanan 3 rilis), adalah "USB Device Not Recognized" menjengkelkan pesan kesalahan muncul pada taskbar desktop yang. Lihat contoh dari kesalahan di bawah:

USB Device Not Recognized
One of the USB devices attached to this computer has malfunctioned, and Windows does not recognize it. For assistance in solving this problem, click this message.

Perangkat USB tidak dikenal
Salah satu perangkat USB yang terpasang pada komputer ini telah berfungsi, dan Windows tidak mengenalinya. Untuk membantu memecahkan masalah ini, klik pesan ini.

Melihat Windows Device Manager, Anda juga mungkin melihat "Unknown Device" di bawah Universal Serial Bus Controllers:

Pesan kesalahan ini kadang-kadang dapat diklasifikasikan sebagai "false positif", karena dapat muncul sebentar-sebentar di Windows dan kemudian menghilang tanpa efek pada perangkat USB Anda yang sebenarnya.
Solusi umum untuk Kesalahan Memperbaiki USB Device Tidak Diakui

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah update driver USB Anda ke versi terbaru dari produsen motherboard Anda. Hal ini biasanya perbaikan masalah bagi sebagian besar pengguna. Anda dapat mencari situs web produsen dan men-download / menginstal driver saat ini, atau Anda dapat menjalankan program update driver yang direkomendasikan.

Saya pribadi menggunakan DriverFinder dan itu diketahui menjadi besar di pencocokan dan memperbarui driver USB dan audio / video.

Setelah memastikan driver Anda diperbarui, coba solusi berikut (dalam urutan):

1. Matikan komputer Anda. Jangan hanya mematikannya dengan tombol power, Anda harus benar-benar cabut kabel dari power supply minimal 1 menit. Hal ini sering me-reset hub USB Anda pada motherboard Anda.

2. Lepaskan baterai. Jika menggunakan laptop, keluarkan baterai untuk setidaknya 2-3 menit sebelum memasukkan kembali dan restart Windows

3. Menanggalkan akar hub driver. Jika langkah 1 dan 2 di atas tidak bekerja, coba berikut ini:

    - Cabut semua perangkat USB dari komputer Anda.
    - Buka Device Manager di Windows 7 atau Vista.
    - Uninstall SETIAP Root Hub USB Driver.
    - Matikan komputer Anda dan cabut kabel DARI POWER SUPPLY, hanya tidak menutupnya.
    - Sambungkan kembali kabel listrik dan menghidupkan komputer Anda setelah 2-3 menit.
    - Sambungkan kembali setiap perangkat USB eksternal. (Yaitu mouse, keyboard, thumb drive, dll)

4. Jika Anda masih memiliki masalah dan tidak bisa menyingkirkan "perangkat USB tidak diakui" pesan kesalahan yang Anda dapat mencoba menonaktifkan perangkat USB 2.0 yang harus menghapus pesan kesalahan dan "memperbaiki" masalah (meskipun lebih dari bantuan band maka sebenarnya solusi) tapi perangkat USB Anda sekarang akan dijalankan pada lebih lambat USB 1.1 kecepatan.

Judul Cara Perbaiki "USB Device Not Recognized" Windows 7
Deskripsi Cara Perbaiki Pesan Kesalahan "USB Device Tidak dikenal" Windows 7 Perbaiki Pesan Kesalahan "USB Device Not Recognized&...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :