Cara Perbaiki Speaker Komputer Tidak Bekerja - Windows 7


Speaker Komputer Tidak Bekerja - Windows 7
Cara Perbaiki Speaker Komputer Tidak Bekerja - Windows 7
Kelewat - Jika speaker Anda komputer, kartu suara (atau headphone) tidak bekerja pada Windows, itu hanya bisa menjadi salah satu dari tiga hal:

1. Korup, hilang atau ketinggalan jaman driver perangkat audio atau USB.
2. Bad mini-jack, USB motherboard pelabuhan atau konektor pihak ketiga.
3. Rusak hardware - speaker, headphone atau kartu suara.

Ketika memecahkan masalah PC audio, yang terbaik untuk menggunakan "proses atau penghapusan" dimulai dengan hal-hal sederhana pertama. Mari kita pergi melalui daftar dalam urutan sehingga kita dapat mengetahui apa sumber masalah suara Anda.
Memperbaiki masalah Speaker Windows :

Ok, hal pertama yang pertama. Mari kita periksa untuk melihat apakah itu speaker yang sebenarnya atau headphone yang masalah:

Ini mungkin terdengar bodoh, tapi pastikan volume Anda benar-benar muncul pada perangkat Anda dan bahwa Anda tidak memiliki pengaturan audio Windows diredam. Anda dapat memeriksa sudut kanan bawah layar komputer Anda di samping tanggal pengaturan Anda / waktu dan klik pada icon speaker. Pastikan volume muncul :)

Jangan khawatir jika Anda tidak melihat ikon speaker. Ini adalah pengaturan opsional untuk menampilkan, dan tidak setiap komputer Windows akan memilikinya di system tray. Anda masih dapat memeriksa di bawah panel kontrol Windows Anda.

Langkah 1:
1. Cabut speaker atau headphone.
2. Periksa dan pastikan konektor dalam kondisi yang baik (tidak usang atau longgar).
3. Plug mereka ke PC lain dan memeriksa apakah Anda dapat mendengar suara.

Jika speaker atau headphone bekerja pada komputer lain, maka kita tahu bahwa itu tidak masalah dengan hardware yang sebenarnya Anda (speaker / headphone). Mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2:

Menginstal atau Re-menginstal driver audio Anda. Sebagian besar waktu, ini adalah akar masalahnya. Kadang-kadang, driver perangkat dapat menjadi rusak atau usang karena upgrade software dan update Windows atau service pack.

Menemukan versi terbaru dari perangkat driver audio Anda dari produsen PC Anda. Jika Anda ingin membuatnya mudah untuk memperbarui dan mencocokkan audio driver yang benar Anda butuhkan, maka saya sarankan Anda men-download DriverFinder . Ini adalah alat yang hebat, dan saya pribadi menjalankannya secara bulanan untuk memastikan semua driver PC saya yang up-to-date.

Jika Anda merasa nyaman memperbarui driver audio Anda secara manual, maka pertama uninstall driver audio Anda saat ini:

1. Pergi ke Start> Control Panel> hardware dan Suara> Device Manager.
2. Memperluas pohon perangkat di bawah Sound, video dan pengendali permainan.
3. Pastikan tidak ada ikon peringatan kuning di setiap perangkat audio Anda di bawah pohon.
4. Klik kanan pada masalah perangkat dan pilih Uninstall.
5. Reboot PC Anda. Jika Anda memiliki pilihan untuk menghentikan Windows dari menginstal driver audio lagi di reboot, menghentikannya.
6. Instal driver audio terbaru untuk hardware Anda download dari situs produsen. 

Reboot komputer Anda lagi dan memeriksa untuk melihat apakah speaker atau headphone sekarang bekerja. Jika tidak, kemudian pindah ke langkah berikutnya ...

CATATAN KHUSUS: Jika Anda mencoba untuk memperbaiki USB yang terhubung perangkat suara (seperti headphone USB) dan telah diperbarui driver audio Anda dan suara Anda masih tidak bekerja, maka pastikan Anda telah memperbarui driver perangkat USB Anda juga dan bahwa ada ada ikon peringatan kuning di device manager di bawah pohon perangkat USB Anda.

Jika Anda memiliki standar konektor mini-jack di speaker atau headphone, maka Anda mungkin memiliki jack buruk pada kartu suara (baik kartu eksternal atau on-board) atau seperti dinyatakan di atas, buruk port USB fisik (s).

Langkah 3:

Jika hal ini terjadi, Anda akan perlu baik Swap keluar motherboard atau kartu suara eksternal untuk mengganti perangkat keras yang sebenarnya itu sendiri. Ini bisa mahal tergantung pada PC Anda, jadi jika Anda menemukan bahwa perangkat keras audio Anda telah benar-benar gagal, pastikan Anda memeriksa untuk melihat apakah itu masih dalam garansi sehingga Anda dapat menggantinya secara gratis.

Judul Cara Perbaiki Speaker Komputer Tidak Bekerja - Windows 7
Deskripsi Cara Perbaiki Speaker Komputer Tidak Bekerja - Windows 7 Kelewat - Jika speaker Anda komputer, kartu suara (atau headphone) tidak beke...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :