Gagal Cari Kerja Wanita Ini Mencoba Jual Diploma

Gagal Cari Kerja Wanita Ini Mencoba Jual Dilpoma

Meskipun ia lulus dari Florida State University empat tahun lalu, Stephanie Ritter belum menemukan pekerjaan yang layak di bidangnya. Muak dengan situasi, dia benar-benar memasang diploma untuk dijual di eBay dengan harga $ 50.000 - $ 10.000 l.


Gagal cari kerja yang tepat Stephanie menawarkan diploma aslinya, Harganya juga mencakup pengalaman kuliah singkatnya "tidak pernah digunakan untuk mendapatkan pekerjaan sebelumnya.". Pembeli akan disuguhi tur universitas, "termasuk di mana-mana Anda akan pergi / makan / berpesta dalam empat tahun di FSU." Dia menambahkan akses ke semua kenangan kuliah dan album Facebook selama enam bulan, pertunjukan di FSU School of Theatre, dan tur semua Publixes favoritnya.



Stephanie tidak menyadari bahwa kemungkinan seseorang membeli diploma sangat tipis, tapi dia tidak berharap untuk mencapai stabilitas keuangan suatu hari nanti, dan impian bahwa "keluarga yang sangat kaya akan dewasa Daddy Warbucks" nya.

Judul Gagal Cari Kerja Wanita Ini Mencoba Jual Diploma
Deskripsi Meskipun ia lulus dari Florida State University empat tahun lalu, Stephanie Ritter belum menemukan pekerjaan yang layak di bidangnya. Mua...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :