16 Tempat Wisata Terbaik di dunia untuk dikunjungi

16 Tempat Wisata Terbaik di dunia untuk dikunjungi
16 Tempat Wisata Terbaik di dunia untuk dikunjungi
Kelewat - Dengan 2015 hampir berakhir, yang waktu itu tahun untuk melihat tempat terbaik untuk pergi pada tahun 2016 untuk membantu Anda merencanakan petualangan tahun baru Anda. Ada 16 titik panas yang membuat daftar dan mereka beberapa lokasi yang paling luar biasa di dunia yang ditawarkan. Banyak tempat-tempat ini adalah yang terbaik untuk melakukan perjalanan ke sekarang sebelum orang banyak, seperti yang kita memprediksi mereka menjadi beberapa tujuan terbaik dunia di puncak pariwisata massal. Kita mulai!
Satu minggu di Israel - Jerusalem
16. Yerusalem

Yerusalem dianggap sebagai kota suci dan suci bagi orang Yahudi, Muslim dan Kristen di seluruh dunia. Pada hari ini, tiga agama monoteistik diwakili di kota, dengan kubah emas Century Islam 7, Tembok Barat dan Via Dolorosa menjadi lokasi yang paling menonjol di kota. Pariwisata adalah mengambil di Yerusalem, dan ada sedikit heran mengapa diberikan itu adalah salah satu kota tertua di dunia dan mengungkapkan lapisan sejarah.

Srilanka
15. Sri Lanka

Sri Lanka telah melihat peningkatan yang kuat di bidang pariwisata selama beberapa tahun terakhir, mengingat pemandangan tak tersentuh, pantai subur, penduduk yang ramah, ton gajah (secara harfiah), sejarah teh terkenal dan harga yang relatif murah dibandingkan dengan tetangga sekitarnya. Jika Anda menikmati satwa liar, alam dan memiliki kepentingan dalam sejarah kolonial, ini adalah tujuan yang fantastis yang masih agak terbang di bawah radar (tapi mungkin tidak lama!)

Bagan_Myanmar
14. Bagan, Myanmar

Kota kuno ini dengan cepat menjadi salah satu yang paling dicari setelah negara untuk mengeksplorasi dan akan terus mengalami pertumbuhan pesat dalam pariwisata datang ke 2016 dan seterusnya. Dikenal sebagai "kota kuil", Bagan adalah kota yang fantastis untuk mengeksplorasi pada kaki dan di udara, pada salah satu perjalanan balon ikonik atas kota.

San Francisco, CA, USA
13. San Francisco

Los Angeles dan New York telah lama dianggap sebagai titik masuk ke Amerika Serikat untuk orang asing, namun semakin banyak wisatawan telah jatuh cinta dengan favorit lain pesisir; San Fransisco. Meskipun selalu populer bagi wisatawan, San Fran telah benar-benar diambil dari dalam beberapa tahun terakhir - tidak hanya bagi pengunjung tapi untuk warga juga. Dianggap sebagai salah satu kota terbaik untuk tinggal di, harga sewa kini melambung di atas mereka di Manhattan!

Rio de Janeiro
12. Rio de Janeiro

Rio de Janeiro kembali meluncurkan sendiri di kancah internasional pada 2014 dengan Piala Dunia FIFA dan sejak itu, pariwisata telah terus meningkat. Di Agustus 2016 kota ini akan menjadi tuan rumah Olimpiade sehingga pasti menjadi tahun yang sibuk untuk tujuan internasional ini. Jika Anda dapat menekan dalam kunjungan, jangan lewatkan dilihat dari Kristus Penebus, Sugarloaf Mountain dan bahkan mungkin paralayang atas kota!

Kaana_belize_cave_tubing
11. Belize

Terletak di pantai Timur Amerika Tengah adalah Belize, sebuah negara tidak diketahui banyak tetapi untuk mereka yang telah, itu dianggap sebagai salah satu tempat paling luar biasa di bumi untuk berhubungan dengan alam. satwa liar yang unik, pemandangan unik, dan resort di negara itu yang fokus pada berbagi sifat + kegiatan mewah + petualangan dengan tamu mereka ditetapkan untuk berkembang pada tahun 2016 karena semakin banyak wisatawan luxe mencari lebih dari liburan bersantai di matahari.

Hong_Kong_Skyline
10. Hong Kong

Hong Kong adalah salah satu kota paling mahal di dunia untuk melakukan perjalanan ke, dengan harga hotel terus meningkat karena tanah lebih dan lebih sulit untuk didapat. Terlepas dari harga, tetap favorit wisatawan dan ditetapkan menjadi salah satu hub internasional yang paling dikunjungi di tahun 2016. Jika Anda memilih untuk singgah, mempertimbangkan tinggal selama lebih dari beberapa hari karena benar-benar ada begitu banyak untuk melihat di sini luar tempat wisata utama. Untuk contoh ada beberapa kenaikan besar di seluruh Hong Kong dengan menyapu pemandangan kota dan sekitarnya laut.

Bahama
9. Bahama

Bahama telah lama menjadi favorit bagi para pelancong yang mencari matahari, pasir dan biru kristal perairan. Dengan semakin banyak wisatawan bertualang sejauh dan seluas mungkin, kami memprediksi giliran di dalam tren dengan banyak wisatawan mengambil perjalanan lebih lebih sering, untuk tujuan dekat. Untuk warga AS benar-benar ada tujuan liburan lebih baik dari Karibia ... atau ke pantai Meksiko!

Tembok besar Cina
8. Desa Cina

Ketika Anda melihat gambar ini, Anda langsung berpikir tentang Cina. Its no-brainer karena lokasi dalam nama! Namun semakin banyak wisatawan yang menjadi tertarik dengan tujuan baru di Cina di luar Great Wall dan kota-kota besar, karena negara ini memiliki begitu banyak keindahan alam untuk menawarkan pengunjung. Dengan perjalanan di seluruh China menjadi lebih mudah diakses dan lebih terjangkau, pedesaan Cina diatur untuk WOW pengunjung pada 2016 dan seterusnya.

Crete_Greece
7. Crete, Yunani

Ketika Anda memikirkan pulau hopping Yunani, pikiran Anda akan cenderung segera mengembara ke Santorini atau Mykonos. Namun pulau terbesar Yunani, Kreta, memiliki banyak untuk menawarkan pengunjung juga. Dengan begitu banyak yang ditawarkan dari pasir putih ke pegunungan putih, Crete adalah harus berhenti untuk siapa pun yang mengunjungi Yunani dan pulau-pulau yang dinamis.

Zurich
6. Zurich, Swiss

kota Swiss besar ini telah berhasil mempertahankan nya 'kota kecil getaran Swiss, meskipun terus tumbuh ke arah luar. Ini adalah jauh kota favorit saya di Swiss dan titik persinggahan besar di seluruh perjalanan Eropa Anda. Saya akan terbang ke Zurich tahun depan di awal perjalanan saya dan tidak bisa menunggu untuk mendapatkan tangan saya pada cokelat Swiss terkenal lagi!

Maladewa
5. Maladewa

Terletak di Asia Selatan, Maladewa telah lama dipuji karena keindahan alam mereka, menawarkan wisatawan pengalaman pulau seperti yang lain. Jika Anda sedang mencari tempat bulan madu pada tahun 2016, ini dengan mudah bisa itu. Sementara Maladewa telah populer selama beberapa tahun terakhir, kami memprediksi mereka hanya akan terus tumbuh dalam popularitas pada tahun 2016.

Perancis
4. Countryside Prancis

budaya Prancis telah lama terobsesi oleh seluruh dunia dan sementara itu sudah tentu tidak ada yang baru, itu hanya akan terus tumbuh pada tahun 2016. Hal ini mungkin sedikit inklusi pribadi pedesaan Prancis telah lama menjadi daerah di atas tempat saya untuk menjelajahi ... dan pada tahun 2016 saya menolak untuk membiarkan satu ini pergi keluar dari jangkauan saya! kota-kota indah seperti Colmar dan Annecy berada di atas daftar.

Maui Hawaii
3. Maui, Hawaii

Hawaii adalah (dimengerti) salah satu negara yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat seperti yang begitu dicintai karena pantai indah dan iklim tropis. Sementara kepala kebanyakan wisatawan langsung ke Pantai Waikiki (Pulau Oahu), para pengunjung lebih berpengalaman untuk Hawaii tahu bahwa Maui adalah memilih dari pulau-pulau. Dengan semakin banyak wisatawan mencari untuk usaha di luar hot spot pada tahun 2016, pariwisata Maui diatur untuk lepas landas.

Thalia_Tasmania
2. Tasmania, Australia

Tasmania telah dengan cepat jatuh pada radar semua orang sebagai salah satu lokasi kunjungan keharusan di Australia dan prediksi bahwa pertumbuhan pariwisata akan terus berlanjut ke 2016 dan seterusnya. Menjadi Tasmanian diri saya lebih dari sedikit bias, tapi jangan heran ketika Anda melihat pulau kecil lepas pantai off Australia bermunculan di banyak daftar wisata lainnya seperti itu benar-benar sebuah permata tersembunyi!

Havana_Cuba
1. Havana, Cuba

Mereka mengatakan Anda harus menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir jadi apa lokasi yang lebih baik untuk menyelesaikan dengan dari Havana, Kuba, kota yang tampaknya telah terperangkap dalam waktu warp. Pada awal 2015 aku bersumpah pada diriku sendiri aku akan mencapai kota ini sebelum akhir tahun ini, tapi sayangnya, aku masih belum pergi. Wisatawan yang telah ke Kuba sering mengutip sebagai salah satu pengalaman yang paling berkesan dan sulit untuk mempertanyakan mengapa. Sebelum masuknya pariwisata benar-benar dimulai dan Amerika tiba, Anda harus melakukan yang terbaik untuk mengunjungi Kuba dan di Havana khususnya pada tahun 2016 (saya lagi berjanji untuk melakukannya!)

Judul 16 Tempat Wisata Terbaik di dunia untuk dikunjungi
Deskripsi 16 Tempat Wisata Terbaik di dunia untuk dikunjungi Kelewa t - Dengan 2015 hampir berakhir, yang waktu itu tahun untuk melihat tempat ter...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :