Selingkuh Itu Indah

Mau Tahu kelanjutannya (Khusus Dewasa)

Selingkuh Itu Indah
"Biasanya selingkuh itu indah di awal dengan hasil akhir yang mengecewakan, seperti video ini
Kelewat - Selingkuh itu indah, banyak sekali orang yang membenarkan hal itu. Padahal kita tahu perselingkuhan merupakan penyebab paling umum hancurnya sebuah hubungan. Berdasarkan fakta yang sudah ada, perselingkuhan dijaman modern ini semakin menjadi. Tentu saja hal itu dipengaruhi oleh alat bantu yang semakin canggih dan itu sangat membantu untuk membuka kesempatan Orang-orang untuk selingkuh. Kenapa selingkuh itu bisa dikatakan indah.

Masih ada rasa penasaran
Rasa penasaran yang begitu kuat bisa membuat selingkuh terasa indah. Rasa ingin tahu kita pada selingkuhan itulah yang membuat kita selalu ingin mencari tahu dan membuat kita ingin terus bisa terhubung dengan selingkuhan. Sebenarnya hal ini sama saja dengan ketika kita awal-awal mencinta dengan pasangan asli. Rasa penasaran itulah yang membuat kehidupan cinta terasa indah pada awalnya.

Belum adanya rasa bosan
Lagi senang-senangnya merasakan kebersamaan dengan selingkuhan, bisa membuat selingkuh terasa indah. Karena saat itu berjalan belum menemukan titik bosan. Jika sudah terlampiaskan apa yang menjadi tujuan selingkuh, maka rasa bosan perlahan akan terasa. Jika sudah merasakan kebosanan bukan tidak mungkin seseorang akan mencari selingkuhan baru yang berhasil membuatnya merasa penasaran.

Adanya sensasi tersendiri
Kata banyak Orang, selingkuh memiliki sensasi tersendiri. Karena takut ketahuan maka harus sembunyi-sembunyi dan itu menciptakan ketegangan dimana hal itu bisa menciptakan sensasi tersendiri bagi yang menjalaninya.

Adanya ketertarikan dengan orang baru
Tidak dipungkiri setiap manusia normal pasti memiliki ketertarikan dengan Orang baru jika orang terkait memiliki daya tarik dari segi tertentu. Sehingga karena rasa penasaran dan keinginan untuk dekat karena sebuah tujuan, bisa membuat dia ingin selingkuh jika dia sudah memiliki kekasih. Hal ini sama saja ketika kita masih sendiri dan tertarik pada seseorang. Yang membedakan jika selingkuh, saat itu kita masih memiliki kekasih tapi masih sayang jika dia kita tinggalkan. Dilain sisi kita tertarik dengan seseorang dan ingin memiliki hubungan dengan dia meski hanya hubungan perselingkuhan. Jadi yang membuat selingkuh itu indah juga karena rasa ketertarikan pada orang baru tersebut.

Dan Biasanya selingkuh itu indah di awal dengan hasil akhir yang mengecewakan, seperti video ini



Judul Selingkuh Itu Indah
Deskripsi Selingkuh Itu Indah " Biasanya selingkuh itu indah di awal dengan hasil akhir yang mengecewakan, seperti video ini "  Kele...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :