Nyaris Buta Setelah Rokok Elektrik atau Vape Meledak di Wajahnya


Rokok Elektrik Meledak di Bali Resahkan Netizen
Kelewat - Kirby Sheen (24), warga Inggris, nyaris buta sebelah mata setelah rokok elektrik atau vape meledak di wajahnya,.

Akibatnya, wanita dari Salford ini harus menjalani operasi plastik untuk mengobati luka yang dialaminya.

Portal Mail Online melaporkan, Kirby Sheen sedang menguji baterai vape milik pasangannya, Adam Burgess (27), setelah rokok elektrik miliknya tidak berfungsi.

Tiba-tiba Vape itu meledak secara tiba-tiba menyebabkan kelopak matanya terbelah dua.

Dia harus menjalani operasi selama dua jam untuk mengobati luka terlibat.

“Saya hanya ingat asap yang tebal dan suara meledak selain merasakan sesuatu objek terkena bagian mata saya, sehingga menyebabkan darah membasahi wajah saya. Saya merasa bersyukur dua anak perempuan saya yang kebetulan berada di tempat kejadian, tidak mengalami cedera,” kata wanita itu.

Menyusul kejadian itu, Sheen dan Burgess tidak lagi menggunakan vape karena menggambarkan gadget tersebut terlalu bahaya dan juga mengharamkan rokok listrik digunakan di dalam rumah mereka.

“Vape lebih berbahaya dari rokok karena kejadian itu bisa merenggut nyawa atau membutakan mata saya,” ucapnya.

“Saya ingin masyarakat sadar tentang bahaya gadget ini dan pihak produsen vape itu telah dihubungi untuk memberikan penjelasan tentang penyebab kejadian tersebut,” tambahnya.

Judul Nyaris Buta Setelah Rokok Elektrik atau Vape Meledak di Wajahnya
Deskripsi Rokok Elektrik Meledak di Bali Resahkan Netizen Kelewat - Kirby Sheen (24), warga Inggris, nyaris buta sebelah mata setelah rokok el...
Author
Author Rating
4.5 / 5

All Fredy Tentang All Fredy

All Fredy adalah seorang Part Time Blogger dari
Pakumbang - Landak, Kal-Bar
Indonesia
Follow All Fredy @ | | |


Share Juga Ya Ke Temen


Seo Review
Share this article :